Jumat, 15 Februari 2013

10 Penyanyi Wanita paling terkenal dunia

Madonna

MadonnaPenjualan lebih dari 300 juta di seluruh dunia dan Guinness Record untuk terlaris artis rekaman wanita dunia sepanjang masa telah membuat Madonna nama rumah tangga hari ini. Madonna Louise Ciccone juga dianggap salah satu dari 25 Wanita Paling Berpengaruh di abad lalu oleh majalah Time. Hit nya termasuk berbagai trek seperti  Frozen, Like a Prayer, Papa Don't Preach, and Vogue. Dia juga memegang Golden Globe Award untuk penampilannya dalam Evita. Pada usia 53, Madonna masih akan kuat dan terus memikat orang dengan musiknya. Album terakhirnya adalah MDNA, ditetapkan untuk rilis pada bulan Maret 2012.

Ella Fitzgerald

Ella FitzgeraldDikenal dengan kualitas tonal dan kalimat yang rumit, Ella Fitzgerald dipengaruhi adegan jazz. Lahir pada tanggal 25 April 1917, ini vokalis jazz, yang dikenal fenomenal untuk berbagai olah vokalnya, Memenangkan 13 Grammy dalam perjalanan karir rekaman nya yang membentang 59 tahun,sungguh menakjubkan. Menyanyi dan improvisasi yang dia dipamerkan dalam setiap penampilannya.Dia juga telah andil dalam mempengaruhi grup musik di tahun tahun kemudian. Dia meninggal pada tanggal 15 Juni 1996.










Janis Joplin

Janis JoplinSeorang pemain terkenal karena suaranya yang seperti menyayat usus. Janis Joplin adalah seorang tokoh yang berpengaruh di tahun 1960-an . Dia menjadi pusat perhatian sebagai vokalis dari Big Brother dan Holding Company, dan kemudian akhirnya dia memulai karir solo.
Lahir pada tanggal 19 Januari 1943, orang ini memulai menyanyikan lagu rakyat dan dipengaruhi musik lagu blues. Meskipun kehidupan pribadinya terganggu dengan kecanduan heroin dan alkohol, dan pendekatan dia terhadap musik adalah kemarahan. The Pearl album yang dirilis pada tahun 1971 adalah album yang mendapat penjualan tertinggi dalam seluruh kariernya.
Dia meninggal karena overdosis heroin pada tanggal 4 Oktober 1970, di usia 27 tahun.

Whitney Houston

Whitney HoustonDengan 7 berturut-turut di urutan No 1 Billboard Hot 100 hits dan mendapat penghargaan Guinness Record untuk perempuan yang diberikan sepanjang masa.
Whitney Houston adalah salah satu penyanyi perempuan yang telah meninggalkan tanda tak terhapuskan dalam industri musik.
Album terakhirnya adalah was I Look to You, dirilis pada tahun 2009, yang mencapai puncak dalam tangga lagu lagu AS. Dengan hits seperti Saving All My Love for You, and Where Do Broken Hearts Go, dunia tidak akan pernah bisa melupakan suara Whitney Houston, yang sayangnya meninggal sebelum tahun 2012 Grammy Awards.



Joan Baez

Penyanyi Wanita paling terkenal duniaDia Seorang penyanyi folk yang terkenal dengan gaya dan vokal fenomenal vibrato yang khas.Joan Baez, lahir pada tanggal 9 Januari 1941, adalah seorang penyanyi lagu-lagu yang bertema tentang isu-isu sosial. Dia tampil di festival musik bersejarah,Woodstock di depan banyak orang. Dia dikenal di seluruh dunia untuk judul lagunya Diamonds & Rust.
Hubungan yang panjang dengan penyanyi Bob Dylan adalah hanya pembicaraan di kalangan media, dan dia tidak terpengaruh oleh publisitas negatif ini. Albumnya telah diakui dan bahkan hari sampai ini  terus memikat penonton dengan suara pribadinya.




Cher

CherLahir sdengan Cherilyn Sarkisian, Cher dianggap salah satu penyanyi pop paling terkenal wanita sepanjang masa. Dia juga disebut juga sebagai Dewi Pop.
Dengan karir lebih dari 45 tahun, Cher memiliki hits seperti Strong Enough, All or Nothing, and Believe, yang semuanya  mencapai puncak tangga lagu lagu AS. Dia juga seorang aktris berprestasi, dengan Academy Award untuk aktris terbaik untuk kinerja di Moonstruck. Dia saat ini merekam album pertamanya sejak 2001, yang dijadwalkan untuk rilis pada 2012.





Aretha Franklin

Dikenal sebagai 'The Queen of Soul', Aretha Franklin, lahir pada tanggal 25 Maret 1942,dipengaruhi musik generasi baru dari R & B. Diberkati dengan suara yang menghangatkan hati, Aretha telah memenangkan dua puluh Grammy Awards dalam kariernya. Dia adalah artis wanita pertama yang dimasukkan dalam Rock and Roll Hall of Fame. Lagu nya telahmenyerang  teratur untuk menduduki posisi nomor 1 di tangga lagu Billboard. Dalam rentang karir lebih dari lima puluh tahun, sampai kini ia terus memikat penonton di seluruh dunia.






Mariah Carey

Mariah CareySeorang penyanyi dikenal untuk vokal panjangnya yang mengesankan, Mariah Carey, lahir pada tanggal 27 Maret 1970.
Sebagai salah satu seniman yang paling sukses tahun 1990-an, Mariah telah memenangkan lima Grammy Awards dalam kariernya. Single pertama yang dia rilis menduduki urutan 5 puncak US Billboard Hot 100 chart, sebuah prestasi dicapai tidak banyak dicapai oleh artis lainnya. Dipengaruhi oleh berbagai genre musik, albumnya Daydream menjadi salah satu yang mendapat  penjualan tertinggi album di dunia. Dikenal untuk repertoar mushy ballads, Mariah terus memukau banyak orang dengan vokalnya yang rumit.




Lady Gaga

Lady GagaLebih dikenal sekarang dengan pakaian-nya, Lady Gaga memiliki kehadiran yang besar dan lebih besar dari kehidupan di industri musik saat ini. Di masih  25 tahun, Lady Gaga, atau nama aslinya Stefani Joanne Angelina Germanotta, telah memiliki 4 catatan diGuinness Records, 5 dan 13 Grammy MTV Video Music Awards, selain angka penjualan albumnya yang spektakuler23 + juta. Dia termasuk Orang yang Paling Berpengaruh di Dunia, menurut daftar forbes. HitJust Dance, Poker Face, andBorn ini telah membuatnya menjadi satu penyanyi wanita paling sukses di abad 21. Album terakhirnya ini Born This Way, dirilis pada tahun 2011, yang menampilkan hit seperti Born This Way, Yudas dan The Edge of Glory.
Kemaren dia menggagalkan kedatangannya ke Indonesia karena beragam kontroversi atas kehadiran konsernya. 




Britney Spears

Penyanyi Wanita paling terkenal duniaDia dikatakan telah menghidupkan kembali genre pop di tahun 90-an, Britney Spears menjadi hit setelah rilis dua album pop pertamanya. Album kedua, Baby One More Time dan Ups! I Did It Again, adalah keberhasilan besar dan memecahkan rekor penjualan CD lagu di Amerika Serikat. Kontroversi dan masalah pribadi menganggu karirnya, pada satu titik membimbingnya untuk berdiam disuatu tempat di conservatorship, tapi ia kembali ke dunia musik dengan hits seperti Womanizer, Circus, dan Hold It Against Me. Album terakhirnya adalah Femme Fatale, yang dirilis pada 2011, yang memiliki 3 single yang semuanya menduduki di top 10 Billboard.

Di Poskan oleh https://twitter.com/Purman08 atau https://www.facebook.com/ray.d.kaiser dilarang copas , kalau mau copas sertakan sumber purmangracias.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar